Kamis, 25 Desember 2008

Propolis Platinum


Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.

GEJALANYA:
-Gejala utamanya batuk yang tidak henti selama lebih dari 3 minggu, nafsu makan berkurang, berat badan semakin menyusut menjadikan tubuhnya kurus. di leher bagian samping seringkali teraba kelenjar getah bening.
-Terhadap anak yang mengalami gejala tersebut biasanya dilakukan test Mantoux. test ini yang paling bermakna untuk menegaskan diagnosis TBC pada anak. Test Mantoux dilakukan berupa suntikan di kulit lengan bawah. setelah 48-72 jam dilihat bekasnya. dinyatakan positif apabila terdapat benjol merah dengan garis tengah lebih dari 10 mm atau 1 cm. benjolan ini kemudian menghitam dan baru hilang setelah 1 minggu. Apabila test Mantoux positif, berarti anak sudah terkontak oleh kuman TBC. harus dilakukan pemeriksaan lalu endap darah dan foto rontgen untuk menilai apakah TBC berada dalam keadaan aktif atau tidak. Hasil foto inilah yang sering disebut sebagai flek.

Adanya scrophuloderma atau TBC kulit (seperti koreng yang kronik dan tak kunjung sembuh).
adanya phlyctemular conjungtivitis (kadang di mata ada merah, lalu ada bintik putih). adanya specific lymphadenopathy (pembesaran kelenjar getah bening di leher). pada TBC, biasanya kelenjar dileher yang membesar akan berderet atau lebih dari satu.

Selain itu TBC dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Perlu diketahui, kasus TBC pada anak Indonesia cukup banyak yaitu sekitar 20% dari seluruh kasus TBC. Diperkirakan terdapat 583.000 kasus baru TBC setiap tahunnya( Dinas Kesehatan RI). di seluruh dunia, TBC dapat membunuh 100.000 anak setiap tahunnya. Anak-anak juga paling rentan menderita TBC berat , yang menyerang otak dan mendula spinalis. Mungkin karena sulit terdeteksi, kasus TBC pada anak seringkali tidak diperhatikan. Anak penderita TBC yang datang ke rumah sakit umumnya sudah mengalami TBC yang berat, meluas, dan sudah menyerang ke selaput otak(meningitis).

untuk mencegah TBC pada anak, perlu dilakukan vaksinasi BCG sejak bayi. Namun, apabila vaksinasi itu dilakukan ketika anak masih berusia 2-3 bulan maka harus dilakukan test Mantoux terlebih dahulu. Jika test Mantoux itu hasilnya negatif, baru boleh diberikan vaksinasi BCG. kalau si anak ternyata positif TBC dan kemudian diberikan vaksin BCG, hal itu justru akan membertakan penyakitnya.
(sumber info: Global Network edisi juli 2008)

PRODUK YANG DISARANKAN:
Tautan
Propolis Platinum
untuk menjaga kesehatan dan meningkatakan sistem kekebalan tubuh agar anak anda terhindar dari flek paru.Propolis Platinum kaya akan nutrisi yang terdiri dari asam amino, vitamin, dan mineral.berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas di Eropa, Propolis yang berasal dari Brazil memiliki khasiat sebagai anti bakteri yang lebih kuat dibanding propolis yang berasal dari Australia dan China (Aga et.al 1994). selain itu kandungan bioflavanoidnya dapat mematikan hampir 76 jenis bakteri yang sangat merugikan tubuh manusia, salah satunya Mycobacterium tuberculosis. oleh seba itu propolis platinumdapat digunakan sebagai antibiotik alamiah. selain itu sangat baik untuk menjaga tubuh kita dari penyakit flu,deman, bronkitis, dan berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, dapat menonaktifkan aktifitas bakteri penyebab TBC yang menyebar di dalam tubuh. selain itu kandungan propolis juga memiliki aktivitas sebagai antihistamin yang dapat menurunkan reaksi alergi sehingga dapat berfungsi menurunkan frekuensi batuk yang terjadi pada anak dan mengurangi flek pada organ paru.

Senyawa Fenolik alami yang terkandung dalam propolis antara lain flavanoid, galangin, kaemferil, dan kaemferid, dapat berfungsi sebagai anti inflamasi yang mengurangi peradangan dalam tubuh terutama pada kelenjar getah bening, mengurangi pembengkakan dan dapat menurunkan demam pada anak. untuk kasus Flek paru pada anak umumnya dapat dikonsumsi Propolis Platinum sehari maksimal 10 tetes sehari sekali dan dicampur dengan susu, madu untuk dapat meningkatkan nafsu makan, dan juga peningkatan berat badan pada anak.

Oleh karena itu Propolis Platinum sangat baik untuk kesehatan tubuh kita dan kesehatan anak kita dengan menguatkan fungsi sistem kekebalan tubuh sehingga menjaga dan mencegah dari serangan penyakit infeksi dari bakteri terutama penyakit flek paru pada anak anda.

HARGA PRODUK:

-Propolis Platinum kemasan box (isi 5 botol/@6ml)
Rp. 521.000,-

-Propolis kemasan Tunggal 1 botol/6 ml
Rp.114.000,-

harga belum termasuk ongkir





untuk pembelian produk dan informasi hubungi:
InaSastraSoengkowo
M.081510410288
S.081219195098
Pin Bb: By The Request (serious Customer Only)
YM/FB/Twitter: inasoengkowo
ym: inasoengkowo
E-Mail:inasoengkowo@yahoo.com

Untuk Info produk lainnya silahkan klik pada link dibawah ini:

Sekilas tentang Produk Kesehatan berkualitas
Koyo Kino
Riddance
Omegasqua
Saudda VCO
SageePlus
Produk Gamat
Liquid Organik Spirulina
Liquid Chlorophyll
HGH Young
K-Biogreen
Produk Ayuverda
AyuLax
AyuLite
AyuBes
AyuAsmo
AyuArthis
AyuRhoids
AyuRin
AyuDerme
AyuVita
AyuVigo
Black Jade
Puyikang Takara
JadeRing
Pakaian Dalam Kesehatan
Tudung Kesehatan
Kaos Kaki Kesehatan
Mattrass Kesehatan
All White
Chlorophyll series
SOD Rooibos Tea
Coffee 5in1


Untuk Mengetahui Info Tentang Kesehatan silahkan Klik pada link dibawah ini:

Alergi
Asma
Autis
Darah Rendah
Darah Tinggi
Kebotakan
Kejantanan
Kewanitaan
Wasir
Usus Buntu
Atritis
Osteoporosis
Insomnia
Batu Empedu
Sembelit
Flek Paru-Paru
Diabetes

4 komentar:

Unknown mengatakan...

According to experts of sex, there are 10 major problems that often occur in modern couples.


what r they? you get it in http://klikphirtual.blogspot.com

Salon Oyah mengatakan...

Mampirrrr... slm kenal yaaa... dr sesama member Propolis, btw aq tinggal di Karawang, Jawa Barat.
Okelah kalaw begituw... salam sukses aja yaaa...
Please follow me, nti aq jg follow u ... Tar aq psg link u di Friends' Links aq... tq

Kuda Hitam Production mengatakan...

hi salam kenal yah...Nice blog
pls visit my blog at http://kudahitamproduction.blogspot.com sukses selalu

Unknown mengatakan...

haii selamat pagi,, selamat beraktifitas,, artikelnya sangat bermanfaat sekali ditunggu artikel yang lainnya

http://blogobattasik.com/obat-tradisional-plek-di-paru-paru/